Cara Benar Membuat #2016bestnine di Instagram

blogger templates
Cara Benar Membuat #2016bestnine di Instagram - Tahun 2016 telah berakhir dan mari menyambut tahun 2017. Namun tetap kita tidak boleh melupakan momen-momen yang terjadi di tahun 2016. Instagram merupakan aplikasi berbagi foto yang ada di hampir setiap smartphone dimuka bumi ini. Karena Instagram sudah menjadi aplikasi wajib dimana penggunanya dapat berbagi moment melalui sebuah foto.
Cara Benar Membuat #2016bestnine di Instagram
Cara Benar Membuat #2016bestnine di Instagram

Like merupakan hal yang kita kenal sejak facebook namun like lebih vital perannya di Instagram. Semakin banyak like dari foto kita, maka foto kita makin sering muncul di explore. Pada tahun ini, terdapat tren yang disebut 2016BestNine dimana fitur ini dapat memunculkan 9 foto dengan like terbanyak pada akun Instagram kita. Hal ini menarik banyak perhatian pengguna Instagram yang kemudian membuat foto 2016BestNine mereka.

Beginilah cara yang benar dalam membuat 2016BestNine di Instagram.

1. Buka situs https://2016bestnine.com/ melalui Smartphone kamu.
2. Kemudian akan muncul halaman seperti dibawah ini. Masukkan ID Instagrammu dengan tanda "@". Sebagai contoh @ananta_wp 
BestNine
3. Klik "Get" dan walaaaa...2016Bestnine mu telah jadi. Lalu simpan foto tersebut dan upload di Instagram seperti biasa.

@ananta_wp
Kamu juga bisa melihat best nine mu di tahun 2015 dengan cara yang sama pada situs https://2015bestnine.com/. Terima kasih telah membaca artikel di Cari Cara Benar dan semoga artikel ini membantumu.

0 Response to "Cara Benar Membuat #2016bestnine di Instagram"

Posting Komentar